Selamat pagi .... Selamat hari selasa, Hore Besok libur :D Pagi ini saya akan memberikan review beberapa custom rom untuk lenovo a6000/a6...

Review Custom Rom Lenovo A6000/A6000+ ( Kitkat Dan Lolipop )

09:59:00 Muslih 4 Comments

Selamat pagi ....

Selamat hari selasa, Hore Besok libur :D
Pagi ini saya akan memberikan review beberapa custom rom untuk lenovo a6000/a6000+ .
Baik dari Base Kitkat dan Lolipop, semua nya ane test sendiri .
Yuk bahas selanjutnya......



Custom Rom Miui 5.7.30 Based Kitkat.

  • + Untuk User Interface saya kasih nilai 9. 
  • + Untuk performa 9 .
  • + Battery nilainya 10.
  • + Camera nilainya 9.
  • + Performa Game 10.
  • + Free Ram 500 Mb.
  • + Hasil antutu benchmark belum pernah test tetapi untuk performa , baik battery dan memainkan game HD cukup lancar.
  • + Write Disk bisa di set internal dan external.
Link Download : Disini Yah Bro



Custom ROM AOSP Pure Based Kitkat

  • + Untuk User Interface saya kasih nilai 8. 
  • + Untuk performa 8 .
  • + Battery nilainya 9.
  • + Camera nilainya 9.
  • + Performa Game 9.
  • + Free Ram 400 Mb.
  • + Hasil antutu benchmark belum pernah test tetapi untuk performa , baik battery dan memainkan game HD cukup lancar.
Link Download : Custom Rom AOSP

Custom ROM CM11 Based Kitkat

  • + Untuk User Interface saya kasih nilai 8. 
  • + Untuk performa 8 .
  • + Battery nilainya 9.
  • + Camera nilainya 9.
  • + Performa Game 8.
  • + Free Ram 400 Mb.
  • + Hasil antutu benchmark belum pernah test tetapi untuk performa , baik battery dan memainkan game HD cukup lancar.
Link Download :CM11 Free Bug





Custom Rome Mokee L 5.1.1 Based Lolipop S028,S052,S054.
  • + Untuk User Interface saya kasih nilai 10. 
  • + Untuk performa 9 .
  • + Battery nilainya 9.
  • + Camera nilainya 8.
  • + Performa Game 7.
  • + Free Ram 400 Mb.
  • + Hasil antutu benchmark di saya sekitar 19500.
  • - Bermain Game Lag , Lumayan Parah.
  • - Write Disk Default Internal storage , belum bisa di rubah ke external Storage.
Link Download  : Mokee l 5.1.1

Hasil dari beberapa custom rom yang sudah saya coba.
Jika sobat menggunakan nya untuk bermain game HD , kalo saya pribadi lebih nyaman menggunakan custom rom based kitkat , karna performa nya lebih stabil.
Untuk custom rom lolipop lag nya lumayan parah , karna saya test di os lolipop bawaan pun juga demikian.

Yup demikian sedikit review yang bisa saya berikan.
semuanya saya test di lenovo A6000 Polos , hasil mungkin bisa berbeda beda , karna ini penilaian saya pribadi.

Kalo berminat , silahkan download di link yang sudah saya sediakan.

Terima kasih, sudah berkunjung di blog saya .








4 comments:

  1. jadi intinya, yg nomor 1 lebih stabil ya gan? yg MIUI, kebetulan saya pake MIUI, tapi masih yg versi 5/6 kalo gak salah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari beberapa custom rom ane lebih memilih MIUI gan yang minim bug,kadang kadang buat maen game HD juga , mantap dan lancar jaya.

      Untuk Custom rom CM11 Dan AOSP lancar juga gan , cuma default write disk nya internal gak bisa di set ke external kalo gak salah , udah agak lupa :D , terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

      Delete
  2. Main game hd nya apaan gan?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.