ngidem UI 2.5 ane share dimari azah Vibe UI v2.5 CN Stable Gunakan Twrp  Javteam  klo udah ada Skip aja -( Kitkat Os ) Install ...

Rom Vibe UI v2.5 32bit Lenovo A6000/Plus , Lenovo K30T

11:24:00 Muslih 16 Comments

ngidem UI 2.5 ane share dimari azah

Vibe UI v2.5 CN Stable

Gunakan Twrp Javteam klo udah ada Skip aja

-( Kitkat Os ) Install Dari kitkat gunakan Twrp SevenMax atau Jav

Cara Install :
1. Simpan Rom Vibe UI di External
2. MasukTwrp
3. Wipe 3dot
4. Install Rom Vibe UI v2.5
5. Reboot - ampe Home
6. masuk TWRP lagi
7. Install Gapps 5.0.x
8
8. Reboot

* Download Rom Disini
* Download Gapps Disini

NB : Bagi yang install dari Posisi Kitkat, Sehabis install rom dan gapps Lansung Install Twrp Jav ( Ingat ) (SevenMax TWRP ) Ganti install ZIP jadi Install Img/Install TWRP lollipop Sevenmax
Saya gak akan Bls pertanyaan yg sudah dijelaskan

Thx To :
1. Allah
2. Lenovo Team
3. ALL

16 comments:

  1. kalo pake cwm gak bisa yah?.. harus ganti ke tqrp dulu nih.. kitkat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus pake TWRP gan , sesuai yang di rekomendasiin aja , biasanya beda recovery beda build OS nya juga , bisa gagal pas install os nya

      Delete
  2. Dual 3g/4g gak nih gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep sim satu aja gan yang 3G/4G sim dua 2G

      Delete
  3. Gapps nya yang mana nih gan ? mini full atau yg mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mana aja gan bebas, kalo mau yang minim ya yang mini, kalo full terlalu banyak apps yang ke install

      Delete
  4. Om, pas and install berhasil.. Tp kenapa TWRP ane ilang ya, trs ngga bs masuk recovery.. TT

    ReplyDelete
  5. Om, ane install berhasil.. To kenapa TWRP ane JD ilang ya.. Trs ngga bs masuk recovery mode.. Help me.. Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. TWRP nya pake yang mana ente gan , ane bolak balik coba lancar jaya loh

      Delete
  6. Kalo os udh lolipop bisa ga gan

    ReplyDelete
  7. Kalo os udh lolipop bisa ga gan

    ReplyDelete
  8. Os udah up lolipop bisa ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan , memang rom ini base nya lolipop.

      terima kasih.

      Delete
  9. Untuk k30w buleh pakai x rom ni???

    ReplyDelete
  10. Untuk k30w buleh pakai x rom ni???

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.