LG Q6 [3/32GB] - Ice Platinum LG Q6 merupakan terobosan smartphone yang dilengkapi dengan fitur inovatif pendeteksi wajah yang mempermu...

LG Q6

14:07:00 Muslih 0 Comments

LG Q6 [3/32GB] - Ice Platinum
LG Q6 merupakan terobosan smartphone yang dilengkapi dengan fitur inovatif pendeteksi wajah yang mempermudah Anda untuk membuka fitur kunci. Mengusung layar berukuran 5.5 inci, tampilan pada layar dapat Anda manfaatkan untuk visualisasi yang lebih jernih dan nyaman. Desain smartphone ini juga dibuat agar bentuk smartphone dapat digenggam dengan mudah, hanya dengan satu genggaman tangan. Pengoperasian smartphone ini dapat mengakomodasi sudut tampilan yang lebih luas agar hasil foto yang dihasilkan memiliki kesan suasana yang lebih personal.
Immersive Viewing Experience
Layar smartphone ini memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan panel IPS beresolusi Full High Definition. Anda dapat menikmati dimensi tampilan layar yang lebih jernih untuk bermain game, menonton video ataupun sekedar browsing dengan smartphone Anda.
One Hand Operation
Pengoperasian smartphone ini dapat dikendalikan hanya dengan satu telapak tangan. Bentuk ramping dari smartphone ini memberikan Anda kenyamanan untuk menyentuh, menggenggam dan mengoperasikan smartphone sesuai kebutuhan. Tampilan datar layar smartphone disertai dengan desain bingkai yang mampu mengurangi ketidaknyamanan saat menyentuh smartphone.
Face Recognition Unlocks
LG Q6 dilengkapi dengan sensor pendeteksi wajah yang dapat berfungsi untuk membuka fitur pengunci pada layar. Fitur pengunci tersebut mampu mengaktifkan fungsi smartphone sehingga dapat beroperasi dengan cepat. Fitur ini lebih cepat dan mudah digunakan dibandingkan dengan penggunaan password, pola pengunci ataupun sensor pendeteksi sidik jari.
Improved Selfie Camera
Fungsi kamera pada smartphone ini mampu meningkatkan kualitas foto selfie dengan hasil yang lebih fokus dan detail. Sudut tampilan layar mampu mencapai jangkauan sudut 100 derajat agar dapat menangkap gambar dengan lebih luas. Anda juga dapat mengatur tampilan untuk jangkauan sudut normal sehingga kualitas foto yang dihasilkan membuat kesan foto yang lebih personal.


Detail
- Chipset: Qualcomm Snapdragon 435 Mobile Platform
- Display size: 5.5 inci
- Screen resolution: FHD+ (2160x1080 / 442ppi)
- Memory: 3GB RAM
- ROM Storage: 32GB
- Camera: 13MP (rear); 5MP Wide Angle (front)
- Security: Face recognition
- Battery: 3000mAh
- Operating system: Android 7.1.1 Nougat
- Dimension: 14.25 x 6.93 x 0.79 cm
- Weight: 149 g
- Network: 4G VoLTE/3G/2G
- Connectivity: Wi-Fi 802.11 b/g/n; Bluetooth 4.2, USB Type-B 2.0
- SIM: Dual SIM Slot & Dedicated micro SD

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.