MOTOROLA Moto Z Play [3/32GB] - White Motorola Moto Z Play hadir dengan fitur proyektor canggih yang hadir sebagai terobosan baru pad...

MOTOROLA Moto Z Play

16:28:00 Muslih 0 Comments

MOTOROLA Moto Z Play [3/32GB] - White

Motorola Moto Z Play hadir dengan fitur proyektor canggih yang hadir sebagai terobosan baru pada era smartphone modern. Kini Anda dapat menikmati akses multimedia pada smartphone untuk ditampilkan pada 'layar' dengan permukaan datar sehingga tampilan visual dapat dinikmati bersama-sama. Dukungan kamera pada smartphone ini tentunya hadir untuk memberikan Anda kualitas gambar yang lebih hidup dan tajam dengan fitur stabilisasi gambar yang tangguh. Akses smartphone ini juga dapat digunakan dengan lebih praktis melalui fitur pendeteksi sidik jari dan kendali suara yang responsif dan efisien.

Moto Insta-Share Projector
Motorola Moto Z Play dapat berfungsi praktis untuk digunakan dengan praktis sebagai pemutar multimedia Anda. Fitur Insta-Share Projector mampu menampilkan proyeksi foto dari smartphone Anda melalui tampilan permukaan datar. Anda dapat menyaksikan proyeksi layar lebar hingga 70 inci untuk dinikmati setiap saat.

Clearer Autofocus Camera
Fitur kamera pada Motorola Moto Z Play dilengkapi dengan dua teknologi autofokus yang terintegrasi pada kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel. Berkat teknologi tersebut, Anda dapat menikmati kualitas gambar dengan hasil yang jernih dalam waktu cepat. Anda juga dapat menikmati fitur kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang didukung dengan lensa wide-angle untuk selfie bersama teman ataupun keluarga.

Advanced Fingerprint Feature
Perlindungan terhadap akses data pada smartphone Anda kini dapat dilakukan dengan lebih canggih dan juga praktis. Anda tidak perlu lagi kesulitan mengingat kata kunci atau pola yang digunakan untuk fitur pengunci smartphone. Motorola Moto Z Play dilengkapi dengan pendeteksi sidik jari untuk mempermudah Anda melakukan verifikasi akses pada smartphone, bahkan untuk melakukan pembayaran (berlaku di beberapa negara tertentu).

Responsive Voice Control
Kendali smartphone Anda kini dapat dilakukan dengan lebih leluasa melalui kendali suara. Anda dapat menikmati fitur yang lebih intutif dan mudah digunakan untuk menikmati performa aplikasi yang lebih praktis. Fitur ini bahkan memberikan Anda kemudahan untuk tetap dapat melakukan beberapa aktivitas pada waktu yang bersamaan.



Detail
- Operating system: Android 6.0.1, Marshmallow
- Processor: Qualcomm Snapdragon 625, Octa-core
- RAM memory: 3 GB LPDDR3
- ROM storage: 32 GB (support up to 2TB microSD)
- Display: 5.5 inch Super AMOLED
- Resolution: 1080 x 1920 HD
- Camera: 16 MP (rear), 5 MP (front)
- Battery capacity: 3519 mAh
- Connectivity: Moto Mods connector, USB-C, 3.5mm jack
- Sensors: Fingerprint reader, Accelerometer, Ambient Light, Gyroscope, Hall Effect, Magnetometer, Proximity, Audio monitor
- Dimension: 15.6 x 7.64 x 0.69 cm
- Weight: 165 gram

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.