SAMSUNG Galaxy A51 [6/128GB] Samsung kembali menghadirkan inovasi terbaru tahun ini. Galaxy A51 dapat Anda nikmati dengan desain ...

Spek Lengkap SAMSUNG Galaxy A51 2020

11:17:00 Muslih 0 Comments

SAMSUNG Galaxy A51 [6/128GB]

Samsung kembali menghadirkan inovasi terbaru tahun ini. Galaxy A51 dapat Anda nikmati dengan desain yang jauh lebih futuristik dan elegan. Nikmati fitur-fitur smartphone yang lebih mutakhir dan canggih di kelasnya. Untuk kualitas kamera yang lebih hidup dan presisi, Samsung menyematkan empat buah kamera beresolusi tinggi untuk mengabadikan setiap momen menarik dalam hidup Anda. Untuk urusan kapasitas daya, perangkat ini hadir dengan baterai sebesar 4000 mAh, untuk kenyamanan penggunaan harian.

Advanced Awesome Display and Design
Samsung Galaxy A51 dirancang full screen dengan desain layar elegan Infinity-O, modul kamera depan yang diminimalisir, menambah nilai efisiensi dan keergonomisan visual yang sempurna. Dilengkapi dengan layar Super Amoled 6.5" FHD+, menjadikan display smartphone ini lebih nyata dan jernih saat Anda menggunakannya. Menambah leluasa saat bermain game, menonton video, multi-tasking, surfing dan masih banyak lagi. Dengan desain 3D finishing premium glossy dan pola ritmis memberikan kesan yang mewah saat menggenggamnya.

Advanced Awesome Camera
Samsung menyematkan empat buah lensa kamera belakang dengan masing-masing resolusi 48MP + 12MP + 5MP + 5MP, untuk mengabadikan setiap momen berharga untuk Anda. Dengan fitur Ultra-wide lens jangkauan foto menjadi lebih luas dan lebar sehingga saat berfoto grup tidak perlu khawatir ada sisi yang terpotong. Kecanggihan kamera yang dimilikinya, menjadikan hasil foto Anda lebih nyata dengan kualitas warna yang paling tajam. Dan untuk kamera depan, Samsung menyematkan kamera dengan resolusi 32MP, yang akan menjadikan setiap selfie Anda akan jauh lebih dari sempurna. Ditambah dengan fitur SuperSteady untuk Anda yang gemar membuat video adventure yang sempurna.

Advanced Awesome Battery
Hadir dengan cara pandang yang jauh ke depan, Samsung Galaxy A51 dipersenjatai menggunakan baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Ditambah dengan chipset Octa-core, yang akan mengemban perintah komputasi harian yang Anda lakukan. Samsung menyematkan fitur fast charging pada perangkat terbaru A51, tujuannya agar Anda dapat meminimalisir waktu tunggu pengisian ulang daya smartphone. Dalam waktu singkat, perangkat Anda akan terisi daya baterainya. Tentunya, di saat-saat sibuk dan senggang, perangkat Galaxy A51 ini akan selalu menemani Anda dan membantu segala aktivitas kerja maupun bersantai sekalipun.


Detail
- Display: 6.5" FHD+ Super Amoled
- Dimension: 158.5 x 73.6 x 7.9 mm
- Weight: 172 g
- Processor: Octa-Core
- Front Camera: 32MP (F2.2)
- Rear Camera: 48MP + 12MP + 5MP + 5MP (f2.0, f2.2, f2.4, f2.2)
- Memory: 128GB + 6GB RAM
- Feature: Fingerprint under display
Spesifikasi
Nomor Produk600919907
RAM6GB
Rear Camera 35MP
Front Camera 132MP
JaringanHSPA,GSM,LTE
Battery Capacity4000 mAh
Rear Camera 148MP
Memory Internal128GB
Rear Camera 212MP

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.