APPLE NEW iPad Pro 10.5" 2017 Model WiFi 64GB Apple New iPad Pro mengusung ukuran layar yang lebih besar dari versi iPad sebelumny...

APPLE NEW iPad Pro 10.5" 2017 Model WiFi 64GB

16:42:00 Muslih 0 Comments

APPLE NEW iPad Pro 10.5" 2017 Model WiFi 64GB


Apple New iPad Pro mengusung ukuran layar yang lebih besar dari versi iPad sebelumnya dengan dukungan koneksi WiFi yang dapat diandalkan. Tampilan layar Retina pada iPad Pro mengakomodasi kualitas warna yang lebih cerah dengan fitur sentuhan yang responsif. Anda juga dapat memanfaatkan mode multitasking untuk aktivitas yang lebih efisien. Berkat dukungan sistem operasi iOS 11, iPad Pro Anda akan menjadi perangkat yang pintar dan dapat diandalkan. Penggunaan Apple Pencil pada iPad Pro ini juga dapat mempermudah fungsi kendali, fungsi pengetikan dan juga fungsi grafis yang lebih responsif di atas layar.


Advanced Retina Display
Tampilan layar Retina pada Apple New iPad Pro menerapkan standar baru dengan teknologi Multi-Touch yang dapat diandalkan. Anda dapat menikmati kualitas visual layar yang lebih cerah untuk kebutuhan gaming dan multimedia. Kendali sentuh pada layar iPad ini juga dapat dilakukan dengan lebih leluasa berkat ukuran layar 10.5 inci yang lebih besar dari seri iPad sebelumnya.


Easier Multitasking Feature
Kini Anda dapat mengakomodasi penggunaan beberapa aplikasi di saat yang bersamaan dengan lebih cepat dan mudah. Anda dapat memilih mode tampilan Split View ataupun Slide Over untuk membuka dua aplikasi tetap aktif di saat yang bersamaan. Fitur ini dapat mempermudah Anda untuk melakukan kegiatan dengan waktu yang efisien.


iOS 11 Fundamental Improvement
Penggunaan iOS 11 merupakan perubahan signifikan yang diaplikasikan pada Apple New iPad Pro. Sistem operasi ini dibuat untuk dapat memberikan standar kemampuan yang lebih baik dari versi sebelumnya. Pengaplikasian iOS 11 merupakan langkah besar yang diterapkan untuk menjadikan iPad Pro Anda sebagai perangkat yang tangguh dan pintar.


AirDrop Quick Sharing
Fitur berbagi data antar perangkat dapat dilakukan dengan lebih praktis dan cepat berkat dukungan teknologi AirDrop pada Apple New iPad Pro. Anda hanya perlu menghubungkan koneksi perangkat dengan mudah tanpa harus menggunakan kabel. Konektivitas ini juga kompatibel dengan Mac dan Apple Watch Anda.


Detail
- Display size: 10.5 inch
- Display resolution: 2224x1668
- RAM memory: 4 GB
- Storage capacity: 64 GB
- Battery: 30.4 Whr rechargeable lithium-polymer
- Chip processor: A10X Fusion embedded M10 coprocessor
- Camera: 12 MP (rear), 7 MP (FaceTime)
- Sensor: Touch ID, three-axis gyro, accelerometer, barometer, ambient light sensor
- Connectivity: Wi-Fi (802.11a/b/g/n/ac); dual band (2.4GHz and 5GHz); HT80 with MIMO, Bluetooth 4.2 technology
- Dimension: 25.06 x 17.4 x 0.61 cm
- Weight: 469 grams

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.