VIVO V5S (4/64GB) Vivo V5S merupakan smartphone yang didesain dengan bentuk ringkas disertai sentuhan modern dengan sudut lengkung tepi yan...

VIVO V5S (4/64GB)

16:41:00 Muslih 0 Comments

VIVO V5S (4/64GB)


Vivo V5S merupakan smartphone yang didesain dengan bentuk ringkas disertai sentuhan modern dengan sudut lengkung tepi yang elegan. Dalam bentuknya yang ringkas, smartphone ini memiliki performa optimal dari berbagai fitur canggih untuk mempermudah aktivitas Anda. Teknologi kameranya mampu mengakomodasi kebutuhan Anda untuk mengabadikan momen bersama teman dan keluarga dengan kamera depan yang tangguh. Smartphone ini juga memiliki keunggulan untuk dapat mengakomodasi penggunaan dua akun sekaligus dalam satu aplikasi yang sama seperti WhatsApp, BBM, WeChat, dan Zalo.


Panoramic Landscape Panning
Penggunaan kamera depan Anda tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil foto selfie sendirian. Anda dapat memanfaatkan teknologi fotografi terbaru yang didukung dengan efek panorama yang dapat digunakan dalam jarak dekat. Kini fitur selfie yang Anda gunakan dapat terlihat lebih berkesan dengan kehadiran teman ataupun kerabat dalam satu foto selfie yang sempurna.


Sleek and Elegant Design
Desain elegan dari smartphone ini mampu mengakomodasi pengoperasian smartphone yang lebih nyaman dan dapat diandalkan. Setiap bagian tepinya dibuat dengan bentuk lengkung yang halus untuk dapat memberikan Anda kualitas tampilan yang elegan. Baik dari sisi bagian depan ataupun belakang, Vivo V5S dapat memberikan tampilan yang stylish untuk digunakan beraktivitas.


Hi-Fi Audio Perfection
Kualitas audio Vivo V5S mampu mengakomodasi kebutuhan audio yang sempurna untuk berbagai kebutuhan Anda. Tidak hanya unggul dari kualitas suara, Anda juga dapat meanfaatkan penggunaan energi yang sangat efisien. Anda dapat menikmati kualitas suara yang sama jernihnya baik menggunakan headset ataupun langsung dari spekaer smartphone Anda.


Advanced App Clone Feature
Anda dapat mengakomodasi kebutuhan beraktivitas yang lebih praktis hanya dengan menggunakan satu perangkat smartphone saja. Fitur App Clone yang dimiliki oleh Vivo V5S memungkinkan Anda untuk menggunakan 2 akun secara bersamaan hanya dengan sebuah aplikasi saja. Untuk saat ini, fitur canggih App Clone dapat Anda gunakan pada aplikasi WhatsApp, BBM, WeChat dan Zalo.


Detail
- Processor: Octa-core 64bit
- RAM: 4GB RAM
- Storage: 64GB ROM (Supports microSD Card up to 256GB)
- Battery: 3000mAh
- Operating System: Funtouch OS 3.0 (Based on Android 6.0)
- Display size: 5.5 inch
- Display resolution: 1280 x 720 HD IPS
- Dimension: 15.38 x 7.5 x 0.75
- Weight: 154g
- TouchScreen: Gorilla Glass 3/2.5D/Force Touch
- Camera: 20MP (front), 13MP (rear)
- SIM Slot Type: Hybrid SIM Slot, 1 micro SIM + 1 Nano SIM or 1 microSD Card
- Standby Mode: Dual SIM Dual Standby
- Connectivity: Wi-Fi, Bluetooth 4.0, USB 2.0, GPS, OTG, FM
- Sensors: accelerometer, ambient light sensor, proximity sensor, e-compass

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.