ASUS ZenFone 3 Live ZB501KL - Pink ASUS ZenFone 3 Live hadir sebagai terobosan smartphone pertama di dunia yang mengaplikasikan teknologi r...

ASUS ZenFone 3 Live ZB501KL - Pink

16:33:00 Muslih 0 Comments

ASUS ZenFone 3 Live ZB501KL - Pink
ASUS ZenFone 3 Live hadir sebagai terobosan smartphone pertama di dunia yang mengaplikasikan teknologi real-time untuk memberikan kualitas foto selfie yang cantik. Dengan resolusi kamera yang besar dengan sensitivitas cahaya yang 2X lebih besar, smartphone ini mampu mengakomodasi kebutuhan live-streaming video selfie dengan kualitas tampilan yang jernih dan detail. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi dual-mikrofon yang dapat mengurangi kebisingan latar belakang dan meningkatkan jangkauan suara, serta sistem speaker inovatif untuk kualitas audio yang kuat.


Live-streaming Beautification Technology
Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi BeautyLive yang tersedia secara eksklusif pada ASUS ZenFone Live. Anda dapat mengaplikasikan fitur ini untuk dapat menggunakan tampilan live-streaming pada video dan video yang Anda bagikan melalui media sosial. Penggunaan teknologi ini mampu mengoptimalkan foto dan video agar terlihat lebih mengesankan di berbagai situasi dan kesempatan.


Realistic Stereo Sound
ASUS ZenFone 3 Live dilengkapi dengan dua mikrofon yang dibuat untuk dapat mengakomdasi kualitas suara yang lebih jernih. Anda Mengusung dua fungsi mikrofon, suara yang dihasilkan akan terdengar lebih alami namun tetap terdengar jelas ketika Anda berada di tengah kebisingan.


Two Built-in SIM-card
Anda dapat menjaga konektivitas smartphone Anda tetap stabil pada setiap kegiatan Anda. ASUS ZenFone 3 Live memiliki dua buah slot kartu SIM yang terintegrasi yang dapat digunakan untuk menghubungkan dua jaringan pada waktu yang bersamaan. Anda dapat memisahkan urusan bisnis dan personal Anda hanya dengan menggunakan sebuah smartphone saja.


Real-time, Animated Interface
ASUS ZenFone 3 Live hadir dengan tampilan antarmuka yang interaktif pada layar smartphone Anda. Anda dapat melihat informasi temperatur maupun perkiraan cuaca dengan menggunakan fitur widget secara real-time. Tampilan informasi tersebut dapat menampilkan animasi yang unik dan khas hanya untuk smartphone Anda.

Detail
- Color: Pink
- Processor: Qualcomm Snapdragon Quad-Core Processor
- Operating system: Android 6.0 with ASUS ZenUI 3.0
- RAM: 2 GB
- ROM Storage: 16GB
- Display size: 5.0 inch
- Display resolution: 1280x720
- Front camera: Livestreaming beutification camera
- Rear camera: 13 MP PixelMaster
- Navigation: GPS, A-GPS, GLONASS
- Wireless technology: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, Wi-Fi direct
- Battery typical: 2650mAh
- 3G Talk time: up to 24 hours
- Power adapter output: 5.2V 1.0A 5.2W


LINK BELI

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.