XIAOMI Mi Max 2 [4/64GB] - Gold Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan terobosan sensor kamera SONY untuk kualitas fotografi yang mengesankan. ...

XIAOMI Mi Max 2

16:36:00 Muslih 0 Comments

XIAOMI Mi Max 2 [4/64GB] - Gold

Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan terobosan sensor kamera SONY untuk kualitas fotografi yang mengesankan. Smartphone ini juga dapat mempermudah Anda untuk melakukan aktivitas multitasking yang efisien berkat fitur Split Screen yang canggih. Anda dapat beraktivitas dengan lebih cepat dan nyaman tanpa harus repot mengubah tampilan aplikasi dari satu tampilan ke tampilan lainnya. Kebutuhan audio pada smartphone ini juga dapat mengakomodasi efek stereo yang mengesankan. Tidak hanya dapat berfungsi sebagai smartphone dengan fungsi yang tangguh, Anda juga dapat menggunakan fitur smartphone ini untuk kebutuhan hiburan yang menyenangkan.

Enhanced Photography Sensor
Fungsi kamera pada smarthone ini mengusung sensor Sony IMX386 untuk kualitas gambar yang lebih stabil dan mengesankan. Sensor ini dapat berfungsi secara optimal untuk dapat mengakomodasi kebutuhan fotografi dengan situasi pencahayaan yang rendah. Hasil tangkapan gambar yang dihasilkan dapat memberikan Anda kualitas foto yang mengesankan untuk mengabadikan setiap momen bersama teman ataupun keluarga.

Convenient Split Screen
Pengoperasian layar smartphone ini dapat dibagi ke dalam dua bagian untuk kebutuhan multitasking yang efisien. Anda dapat menyesuaikan mode pengoperasian smartphone agar dapat melihat dua tampilan aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Immersive Dual Speaker
Anda dapat memanfaatkan fungsi speaker dual pada Xiaomi Mi 5s Plus untuk kebutuhan audio yang memukau. Fungsi speaker audio ini juga dapat memberikan efek suara stereo yang tangguh ketika smartphone digunakan pada mode landscape.



Detail
- Display size: 6.44 inch
- Display resolution: 1920x1080
- Battery capacity: 5300mAh
- RAM memory: 4 GB
- ROM storage: 64 GB
- External storage: 128 GB
- Processor: Octa-core Snapdragon 625
- Camera: 12 MP PDAF (rear), 5 MP (front)
- Dimension: 17.4 x 8.87 x 0.76 cm
- Weight: 211 grams

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.