SAMSUNG Galaxy Note 8 - Orchid Gray Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan keunggulan fitur kamera dual untuk menghasilkan kualitas gambar ...

SAMSUNG Galaxy Note8 - Midnight Black

16:44:00 Muslih 0 Comments

SAMSUNG Galaxy Note 8 - Orchid Gray
Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan keunggulan fitur kamera dual untuk menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Anda juga dapat menikmati hasil visual gambar yang jernih melalui ukuran layar yang lebih lebar. Smartphone ini dibuat dengan desain tanpa bingkai untuk memberikan tampilan yang elegan saat digunakan. Manfaatkan juga fungsi S Pen untuk dapat berkomunikasi dengan fitur yang lebih interaktif. Galaxy Note tidak hanya unggul dari segi fitur dan teknologinya, tampilannya juga sesuai untuk dapat digunakan di berbagai kesempatan.
Bigger, Bezel-less Screen
Samsung Galaxy Note 8 memiliki ukuran layar yang lebih lebar dibandingkan dengan ukuran layar pada Samsung Galaxy S8. Desain sisi layarnya dibuat tanpa bingkai sehingga tampilan Galaxy Note Anda menjadi lebih mewah dan elegan.
Steady and Crisp Camera
Nikmati hasil tangkapan gambar yang lebih jernih dan tajam dengan dukungan teknologi kamera dual. Kedua kamera pada Samsung Galaxy Note 8 juga didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk menciptakan kualitas gambar yang lebih stabil. Anda juga dapat memperbesar objek foto yang ingin diabadikan berkat dukungan pembesaran optik 2 kali lipat.
S Pen, New Way to Communicate
Fungsi S Pen pada Samsung Galaxy Note 8 dapat diletakkan di bagian sisi layar agar lebih mudah untuk digunakan. Anda dapat memanfaatkan fungsi S Pen untuk dapat menggambar emoji, GIF animasi dan tulisan tangan untuk saling berkirim pesan dengan kesan yang lebih komunikatif. Dukungan fitur ini memberikan sentuhan kominikasi yang lebih atraktif dengan penggunaan S Pen.


Detail
- Display size: 6.3 inch Quad HD+ Super AMOLED
- Display resolution: 2960 x 1440
- Camera: 8 MP AF (front), 12 MP AF (telephoto camera)
- RAM memory: 6 GB LPDDR4
- Storage size: 64 GB
- Operating system: Android 7.1.1 (Nougat)
- Battery capacity: 3300mAh
- Battery life: up to 13 hours (4G)
- Water resistant: IP68
- Dimensions: 16.25 x 7.48 x 0.86 cm (phone), 10.8 x 0.58 x 0.42 cm (S Pen)
- Weight: 195 g (phone), 2.8 g (S Pen)

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.