SAMSUNG Galaxy J7 Pro - Silver Samsung Galaxy J7 Pro mengusung layar berukuran 5.5 inci yang mampu mengakomodasi kebutuhan tampilan visual ...

SAMSUNG Galaxy J7 Pro - Silver

16:46:00 Muslih 0 Comments

SAMSUNG Galaxy J7 Pro - Silver


Samsung Galaxy J7 Pro mengusung layar berukuran 5.5 inci yang mampu mengakomodasi kebutuhan tampilan visual yang jernih pada layar sAMOLED. Mengusung resolusi kamera 13 megapiksel, Anda dapat menikmati kualitas fotografi yang cerah dan tajam untuk mengabadikan momen terbaik Anda. Tidak hanya dapat dijadikan sebagai koleksi pada galeri multimedia, hasil foto Anda dapat langsung diunggah dengan mudah ke media sosial. Dukungan prosesor octa-core pada smartphone ini juga mempermudah kebutuhan multitasking agar tidak terhambat ketika mengakses beberapa aplikasi sekaligus di saat yang bersamaan. Anda dapat menikmati semua fitur canggih tersebut dalam bentuk ergonomis smartphone yang didesain elegan dan modern.


Capturing Moments Brilliantly
Setiap peristiwa berharga yang Anda lalui dapat diabadikan dengan mudah hanya dengan teknologi kamera smartphone Anda. Lensa kamera dengan resolusi 13 megapiksel pada smartphone ini mampu mengakomodasi kebutuhan fotografi yang memukau. Anda dapat menikmati hasil foto yang lebih cerah meski berada dalam kondisi pencahayaan yang terbatas.


Instant Share Camera Feature
Berbagi foto bersama teman dan keluarga tentunya akan lebih menyenangkan ketika Anda melalui momen hangat bersama-sama. Samsung Galaxy J7 Pro mengusung Social Camera yang dapat memberikan Anda fitur editing dengan lebih praktis. Anda dapat langsung mengunggah foto di media sosial sehingga tidak ketinggalan update dengan teman ataupun anggota keluarga Anda.
Highly Responsive Processor
Samsung Galaxy J7 Pro mengusung prosesor Octa-core untuk mengerjakan beberapa aplikasi sekaligus dalam satu waktu yang bersamaan. Pengoperasian aplikasi dapat dilakukan dengan respon yang cepat tanpa adanya hambatan proses saat membuka aplikasi. Anda juga dapat memanfaatkan lebih banyak ruang penyimpanan untuk menyimpan data multimedia yang diinginkan.


Stunning Metal Body
Bentuk bodi smartphone ini didesain dengan lapisan metal yang menambah kesan modern saat sedang digunakan. Anda dapat menikmati pengoperasian smartphone yang nyaman berkat dukungan bentuk yang ergonomis. Bagian belakang smartphone ini memiliki aksen antena yang unik yang khas.


Detail
- Display size: 5.5 inch FHD sAMOLED
- Camera: 13 MP (rear), 13 MP (front)
- Processor: Octa Core 1.6 GHz
- RAM memory: 3 GB
- ROM storage: 32 GB (expandable up to 256 GB)
- Battery power: 3600 mAh
- Features: Finger Print Sensor, NFC, Dual Antenna
- Connectivity: 4G Cat 6
- Operating system: Android Nougat

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.