SAMSUNG Galaxy S8 [4/64GB] Hadir sebagai inovasi terbaru di tahun 2017, Samsung Galaxy S8 dapat Anda nikmati dalam desain yang modern dan e...

SAMSUNG Galaxy S8 [4/64GB]

10:48:00 Muslih 0 Comments

SAMSUNG Galaxy S8 [4/64GB]


Hadir sebagai inovasi terbaru di tahun 2017, Samsung Galaxy S8 dapat Anda nikmati dalam desain yang modern dan elegan. Anda dapat menikmati fitur smartphone yang lebih terpercaya berkat dukungan teknologi pendeteksi iris dan juga pendeteksi wajah. Penggunaan smartphone ini juga dapat mengakomodasi aktivitas Anda meski pada cuaca hujan ataupun panas berdebu karena Samsung Galaxy S8 dilindungi dengan fitur IP68 yang dapat diandalkan. Anda juga dapat memanfaatkan resolusi kamera 12 megapiksel untuk menangkap foto dan video dengan kualitas yang lebih hidup dan presisi.


Stunning Infinity Display
Samsung Galaxy S8 dibuat dengan desain revolusioner untuk tampilan tepi lengkung layar yang dibuat secara presisi. Setiap bagian dari smartphone ini memiliki keunikan khas dari Samsung sehingga memberikan daya tarik yang elegan untuk digunakan beraktivitas. Ukuran Samsung Galaxy S8 telah dibuat untuk dapat digenggam dengan nyaman di telapak tangan Anda.


Iris Scanning Technology
Fitur pengamanan pada Samsung Galaxy S8 dibuat dengan dukungan teknologi pendeteksi selaput iris pada mata Anda. Dalam hal ini, data pada smartphone Anda hanya bisa diakses ketika mata Anda terdeteksi pada layar. Untuk membuka fitur kunci dengan lebih cepat, Anda dapat memanfaatkan pengendali wajah sebagai pilihan alternatif yang lebih cepat.


Rain and Dust Resistance
Seiring dengan perkembangan zaman, Anda tidak akan pernah benar-benar berhenti menggunakan smartphone Anda. Samsung Galaxy S8 hadir dengan teknologi IP68 yang mampu mengakomodasi ketahanan debu dan air hujan. Anda juga dapat memanfaatkan fitur baterai dengan lebih tahan lama berkat dukungan baterai yang tangguh dan lebih efisien.


Bixby, Your Personal Assistant
Samsung Galaxy S8 menawarkan fitur baru yang dapat Anda manfaatkan untuk mengoperasikan fitur navigasi pada smartphone dengan lebih mudah. Memperkenalkan fitur Bixby yang dapat memahami perintah dalam bentuk tulisan, suara dan juga sentuhan untuk menggunakan smartphone dengan lebih nyaman. Bixby juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi aktivitas yang rutin digunakan pada smartphone Anda untuk memberikan performa yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu.


Detail
- RAM Memory: 4 GB
- ROM storage: 64 GB
- Operating system: Android 7.0 (Nougat)
- Display size: 5.8 inch Quad HD+ Super AMOLED
- Display resolution: 2960 x 1440
- Camera: dual pixel 12 MP AF (rear), 8 MP AF (front)
- Network: LTE Cat.16
- Audio: UHQ 32-bit&DSD support
- Battery capacity: 3000mAh
- Dimension: 14.89 x 6.81 x 0.8 cm
- Weight: 155 g
- Sensors: Iris Sensor, Pressure Sensor, Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, HR Sensor, Proximity Sensor, RGB Light Sensors

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.