XIAOMI Redmi 4X [3/32GB] - Gold Xiaomi Redmi 4X hadir dengan mengusung prosesor octa-core yang responsif untuk mengakomodasi pengguna...

XIAOMI Redmi 4X

14:13:00 Muslih 0 Comments

XIAOMI Redmi 4X [3/32GB] - Gold

Xiaomi Redmi 4X hadir dengan mengusung prosesor octa-core yang responsif untuk mengakomodasi penggunaan smartphone bagi kebutuhan sehari-hari Anda. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar dengan bentuk praktis yang nyaman untuk digenggam. Hanya dalam genggaman, Anda dapat menikmati keunggulan fitur kamera, baterai dan performa smartphone yang dapat diandalkan. Anda dapat mengaplikasikan fitur kamera 13 megapiksel dan juga kamera depan 5 megapiksel untuk mengabadikan setiap momen terbaik Anda bersama teman dan keluarga. Akses smartphone ini juga dapat diakses dengan lebih mudah dan lebih terlindungi berkat penggunaan sensor pendeteksi sidik jari yang canggih dan responsif.

High-capacity Batteries
Smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 4100mAh untuk mendukung aktivitas sehari-hari Anda. Desain baterai berkapasitas besar ini hadir dalam bentuk elegan smartphone yang ringkas. Performa baterai ini telah dioptimalisasi untuk dapat memberikan keunggulan waktu pemakaian secara menyeluruh.

Snapdragon Octa-core Processor
Mengusung prosesor Snapdragon 435 Octa-core, Xiaomi Redmi 4X mampu memberikan Anda performa smartphone yang dapat diandalkan. Anda dapat menikmati pengoperasian fitur yang lebih responsif dan tahan lama untuk mendukung berbagai aktivitas Anda. Anda dapat mengakomodasi kebutuhan bisnis, personal dan juga tentunya fitur hiburan dan multimedia dalam satu perangkat yang sama.

Responsive Fingerprint Sensor
Anda tidak perlu lagi kerepotan menghafal kombinasi pola ataupun kata kunci yang digunakan untuk melindungi akses smartphone Anda. Fitur pengunci pada smartphone Anda dapat dibuka dengan sangat cepat menggunakan sensor pendeteksi sidik jari. Selain lebih cepat, akses data di dalam smartphone juga dapat terlindungi dengan lebih terpercaya.

Built-in Camera Functions
Kebutuhan penggunaan kamera pada Xiaomi Redmi 4X ini tentunya dapat diakomodasi dengan lebih praktis menggunakan kamera beresolusi 13 megapiksel. Fungsi kameranya juga didukung dengan teknologi phase-detection auto focus yang mampu menangkap gambar dengan ketajaman optimal hanya dalam waktu 0,3 detik. Beragam fungsi kamera seperti panorama dan 36 jenis Beautify pada smartphone ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan foto-foto Anda.



Detail
- Battery capacity: 4100 mAh
- Battery life: up to 18 days (standby mode)
- Processor: Snapdragon 435 Octa-core
- RAM memory: 3 GB
- Storage size: 32 GB
- Display size: 5 inch
- Display resolution: 1280 x 720 pixel
- Camera: 13 MP PDAF (rear), 5 MP (front)
- Dimension: 13.9 x 6.9 x 0.86 cm
- Weight: 150 g
- Navigation and sensors: GPS, AGPS, GLONASS, BeiDou positioning, Infrared, Gyroscope, Accelerometer, Proximity sensor, Ambient light sensor

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.