XIAOMI Redmi Note 4 [3/32GB] - Black Nikmati penggunaan smartphone yang praktis untuk dapat mengakomodasi segala kebutuhan sehari-hari de...

XIAOMI Redmi Note 4

14:11:00 Muslih 0 Comments

XIAOMI Redmi Note 4 [3/32GB] - Black


Nikmati penggunaan smartphone yang praktis untuk dapat mengakomodasi segala kebutuhan sehari-hari dengan Redmi Note 4. Terbuat dari material besi tangguh berkualitas tinggi, smartphone ini memiliki sentuhan modern dan berkelas. Anda dapat menikmati penggunaan ruang penyimpanan yang lebih besar dan terpisah, seakan menggunakan dua smartphone sekaligus. Fitur pengenalan sidik jari yang terdapat pada Redmi Note 4 ini juga mampu memberikan perlindungan yang lebih aman dengan akses yang lebih praktis dan mudah. Semua kecanggihan tersebut dapat Anda nikmati melalui tampilan visual yang jernih pada layar berukuran 5.5 inci yang lebar dan nyaman.


Elegant Metal Design
Xiaomi Redmi Note 4 terbuat dari material besi berkualitas dengan bentuk dan desain yang elegan. Anda dapat menggunakan smartphone ini dengan percaya diri berkat bentuknya desainnya yang unik dan modern. Smartphone ini juga memiliki bodi yang tangguh untuk dapat digenggam selama penggunaan sehari-hari.


Two Independent Space System
Fungsi penggunaan smartphone ini dapat dibagi ke dalam dua sistem penyimpanan yang berbeda. Anda bahkan dapat menerapkan penggunaan gestur pengunci yang berbeda untuk dapat mengakses masing-masing ruang penyimpanan tersebut. Dengan kata lain, fitur ini seakan memberikan Anda kenyamanan penggunaan dua smartphone dalam satu bentuk fisik yang praktis.


Advanced Fingerprint Function
Fungsi pengenalan sidik jari yang terdapat pada Redmi Note 4 telah dibuat untuk dapat mengakomodasi kebutuhan Anda dengan lebih mudah. Anda dapat membuka fitur pengunci hanya melalui sebuah sentuhan responsif di bagian belakang bodi. Teknologi fingerprint ini juga dapat meningkatkan tingkat pengamanan smartphone Anda dengan pendeteksi pengguna yang lebih akurat.


Convenient Full HD Screen
Anda dapat mengakses semua fitur canggih dari Xiaomi Redmi Note 4 dengan menggunakan tampilan layar full HD 5.5 inci yang nyaman. Semua tampilan visual dapat dinikmati dengan lebih praktis dan presisi berkat tampilan layar yang lebar dan berkualitas. Kini akses penggunaan kebutuhan komunikasi sehari-hari dapat Anda nikmati dengan kenyamanan penglihatan yang mengesankan.


Detail
- SIM Type: Dual-SIM
- Operating system: MIUI 7
- CPU: Qualcomm Snapdragon 625
- ROM: 32GB
- RAM: 3GB
- Display: 5.5 inch, IPS 187 wide angle
- Resolution: 1920x1080 pixels
- Camera: 5.0MP (front), 13.0MP AF (rear)
- Earphone port: 3.5mm
- Battery: 4100mAh
- Connectivity: built-in GPS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, bluetooth 4.2
- Dimension: 15.1 x 7.6 x 0.83 cm
- Weight: 175grams

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.