LG G6 [4/64GB] - Ice Platinum LG G6 hadir dengan teknologi kamera dual yang canggih untuk mengakomodasi perkembangan kebutuhan masa kini. D...

LG G6 [4/64GB] - Ice Platinum

16:37:00 Muslih 0 Comments

LG G6 [4/64GB] - Ice Platinum


LG G6 hadir dengan teknologi kamera dual yang canggih untuk mengakomodasi perkembangan kebutuhan masa kini. Dilengkapi dengan fitur Google Assistant, Anda dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi kapanpun Anda butuhkan. Smartphone ini juga mendukung penggunaan jaringan 4G yang canggih untuk kualitas komunikasi yang stabil dan responsif. Anda dapat menikmati inovasi terbaik dengan menggunakan smartphone yang stylish untuk berbagai kebutuhan.


Breathtaking Dual Camera
Nikmati kualitas kamera dual dengan resolusi 13 megapiksel untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup dan detail. Anda dapat memanfaatkan perspektif lensa yang lebih lebar berkat dukungan lensa wide-angle untuk area tangkapan gambar yang lebih memukau.


Dust and Water Resistant
Anda dapat menggunakan smartphone ini untuk berbagai kebutuhan beraktivitas kapanpun Anda inginkan. LG G6 didukung dengan IP68 dust and water resistant untuk ketahanan penggunaan di saat panas ataupun hujan. Ketahanan airnya mampu bertahan hingga kedalaman 1,5 meter hingga mencapai waktu 30 menit.


Built-in Google Assistant
Untuk membantu aktivitas sehari-hari Anda, LG G6 telah terintegrasi dengan fitur Google Assistant. Anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan beragam informasi traveling, mengatur jadwal dan juga menikmati fitur hiburan musik dan video.

Detail
- RAM memory: 4 GB
- Storage size: 64 GB
- Processor: Quad-core Qualcomm Snapdragon
- Display size: 5.7 inch QHD Plus
- Display resolution: 2880 x 1440
- Camera: 13 MP (dual-rear), 5 MP (front)
- Battery: non-removable 3300 mAh
- Operating system: Android 7.0 Nougat
- Networking: CDMA, GSM, LTE, LTE CA
- Dimension: 14.8 x 7.18 x 0.78 cm
- Weight: 162 grams


0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.