OPPO F3 (4/64GB) - Gold Oppo F3 mengusung teknologi dual-camera untuk menghasilkan kualitas foto selfie yang mengesankan. Smartphone ...

OPPO F3 (4/64GB) - Gold

16:39:00 Muslih 0 Comments

OPPO F3 (4/64GB) - Gold

Oppo F3 mengusung teknologi dual-camera untuk menghasilkan kualitas foto selfie yang mengesankan. Smartphone ini sangat cocok digunakan untuk para pengguna yang menyukai fitur selfie. Anda juga dapat menikmati performa yang tangguh dan responsif berkat dukungan RAM sebesar 4 gigabyte. Dukungan fitur kamera yang tangguh mampu menampilkan gambar yang jernih melalui layar TFT full high definition. Setiap detail warna dapat menampilkan kualitas gambar yang lebih hidup melalui layar berukuran 5.5 inci yang nyaman untuk pengelihatan.

Best Selfie Experience
Oppo F3 mengusung dual front camera untuk menghasilkan kualitas foto selfie yang jernih dan tajam. Foto selfie Anda dapat diakomodasi menggunakan sebuah kamera dengan resolusi 16 megapiksel dan kamera wide-angle beresolusi 8 megapiksel. Tidak hanya dapat menangkap foto selfie, Anda juga dapat melakukan 'wefie' bersama teman ataupun keluarga dengan tangkapan layar kamera yang lebih lebar.

FHD In-Cell Display
Tampilan layar pada smartphone ini mengusung teknologi Full High Definition in-cell yang mampu mengurangi ketebalan layar hingga 1/4 kali lebih tipis dari ketebalan layar pada umumnya. Meski demikian, penetrasi layar akan tetap terlihat cerah dan tajam. Anda tetap dapat menikmati tampilan layar yang jernih bahkan ketika berada di bawah sinar matahari.

Responsive Fingerprint Reader
Oppo F3 didukung dengan fitur pendeteksi sidik jari yang mampu memberikan kenyamanan untuk mengakses smartphone dengan lebih cepat. Hanya dengan sentuhan halus, Anda dapat membuka akses pengunci smartphone dengan praktis dan mudah. Anda dapat memastikan keamanan data di dalam smartphone secara optimal tanpa harus repot lagi menghafal kombinasi angka ataupun pola kunci pada smartphone.

Long-lasting Battery
Daya baterai pada smartphone ini mampu memberikan Anda kenyamanan pengoperasian yang lebih tahan lama. Meski memiliki ukuran yang ringkas, Oppo F3 didukung dengan kapasitas baterai 3200mAh yang mengakomodasi kebutuhan multimedai Anda secara optimal. Dengan ukuran layar 5.5 inci, Anda juga dapat menikmati kenyamanan pengoperasian smartphone hanya dengan satu tangan.



Detail
- Operating system: ColorOS 3.0 based on Android 6.0
- RAM memory: 4 GB
- Storage size: 64 GB (expandable up to 128 GB)
- Battery type: 3200mAh non-removable
- Camera: 13 MP (rear), 16 MP & 8 MP (front)
- Display size: 5.5 inch
- Display type: IPS TFT Full HD (1920x1080)
- SIM card type: dual nano-SIM
- Sensors: distance, light, G-sensor, e-compass
- Connectivity: Bluetooth 4.0, Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n, OTG

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir.
Tinggalkan Komentar Jika Berkenan.